Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kecelakaan derek Makkah 2015

Tragedi robohnya dua derek atau crane di Masjidil Haram di Makkah terjadi pada 11 September 2015, beberapa hari sebelum awal ibadah haji. Kejadian tersebut menyebabkan kerusakan dan menewaskan sejumlah orang.

Dua derek besar roboh karena angin kencang dan badai petir, menimpa sejumlah orang yang berada di area tersebut. Sedikitnya 111 orang tewas, dan lebih dari 200 lainnya mengalami luka-luka.

Pemerintah Arab Saudi segera merespons dengan menyelidiki penyebab kejadian dan meningkatkan langkah-langkah keamanan untuk mencegah insiden serupa di masa depan. Kejadian tersebut menunjukkan pentingnya keselamatan dan langkah-langkah pencegahan dalam mengelola kerumunan dan infrastruktur selama peristiwa besar seperti ibadah haji.

Link:https://sdtc14.blogspot.com/2023/12/blog-post_29.html?m=1


Mario
Mario Halo, nama saya Mario. Saya adalah anak kedua dari dua bersaudara dan saat ini tinggal di provinsi Sumatera Selatan, Palembang. Saya seorang pelajar kelas 3 SMA dan memiliki ketertarikan yang besar terhadap olahraga. Saya suka berolahraga, baik itu lari pagi/jogging, Renang, maupun aktivitas fisik lainnya. Dengan tinggi badan sekitar 170 cm ke atas dan kulit yang sedikit gelap, saya percaya diri menjalani hari-hari saya. Selain berolahraga, saya juga menikmati belajar dan mengembangkan diri, berharap dapat meraih cita-cita di masa depan.

Posting Komentar untuk "Kecelakaan derek Makkah 2015"