Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembunuhan Du'a Khalil Aswad

Pada 7 April 2007 Seorang gadis Kurdi berusia 17 tahun, Du’a Khalil Aswad, secara brutal dilempari batu sampai mati oleh massa di sebuah kota kecil dekat Mosul. Itu yang disebut pembunuhan/eksekusi demi kehormatan. 

Du'a menjalin hubungan dengan seorang anak laki-laki Kurdi berusia 19 tahun selama kurang lebih 4 bulan. Keluarga tidak mengakui hubungan mereka. Kemarahan keluarga meningkat ketika Du'a tidak kembali ke rumah pada suatu malam dan menginap bersama anak tersebut semalaman.

Ketika informasi ini tersebar ke publik, keluarganya harus membunuhnya agar kehormatan keluarga tidak rusak. Selama 30 menit setelahnya, segerombolan orang melemparkan batu dan menendangnya.

Kebanyakan orang yang melempar batu adalah anggota keluarganya. Mayatnya kemudian diseret melalui jalan-jalan dengan mobil dan dia dilempar ke dalam lubang bersama dengan bangkai anjing tersebut.

Mario
Mario Halo, nama saya Mario. Saya adalah anak kedua dari dua bersaudara dan saat ini tinggal di provinsi Sumatera Selatan, Palembang. Saya seorang pelajar kelas 3 SMA dan memiliki ketertarikan yang besar terhadap olahraga. Saya suka berolahraga, baik itu lari pagi/jogging, Renang, maupun aktivitas fisik lainnya. Dengan tinggi badan sekitar 170 cm ke atas dan kulit yang sedikit gelap, saya percaya diri menjalani hari-hari saya. Selain berolahraga, saya juga menikmati belajar dan mengembangkan diri, berharap dapat meraih cita-cita di masa depan.

Posting Komentar untuk "Pembunuhan Du'a Khalil Aswad"